UPT SPF SD Inpres Minasa Upa Gelar Acara Penamatan dan Penyerahan SKL ke Siswa Kelas Enam yang Lulus


MAKASSAR, Deteksiplus.Id - UPT SPF SD Inpres Minasa Upa menggelar acara penamatan peserta didik yang lulus  di periode 2023 - 2024. Acara penamatan ini mengambil tempat di lapangan SD Inpres Minasa Upa. Acara ini di hadiri oleh orang tua siswa yang tamat, Kamis, (20/06/2024).

Acara pembukaan diawali dengan pembacaan surah-surah pendek Al Qur'an yang di bacakan dengan pasih oleh siswa-siswa  SD Inpres Minasa Upa .di lanjutkan, dengan pembacaan pesan dan kesan dari siswa yang di tinggalkan dan siswa yang sudah tamat.


Lis Bulkis, S.Pd, M.Pd kepala SD Inpres Minasa Upa dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat berterimah kasih atas sumbangsih orang tua siswa sehingga acara ini terselenggara dengan baik seperti yang kita saksikan bersama hari ini.

"Tahun ini kami menamatkan siswa sebanyak 86 orang yang terdiri dari tiga kelas.  Tahun ini juga kami akan menerima peserta didik baru sebanyak 3 kelas sejumlah 80 orang," kata Lis Bulkis.

Dia juga berpesan kepada siswa yang baru tamat supaya melanjutkan ke jenjeng SMP yang kebetulan ada yang dekat dari SD Inpres Minasa Upa yakni SMP Negeri 40 dan SMP Negeri  21 Makassar.

"Tidak usah jauh  yang penting bisa sekolah dengan baik,' pungkasnya.

Laporan: Sabaruddin 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال