SMP Negeri 35 Makassar Sukses Gelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Tahun Pelajaran 2024 - 2025


MAKASSAR, Deteksiplus.Id - UPT SPF SMP Negeri 35  Makassar menggelar masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) yang berlangsung tiga hari dari tanggal 11 - 13 Juli .2024.                                          

Kepala UPT SPF SMP Negeri 35 Makassar Parenrengi S.Pd,  M.Pd mengatakan kegiatan tersebut di ikuti sejumlah peserta didik yang lolos seleksi melalui jalur zonasi dan non zonasi Tahun Pelajaran 2024 - 2025.

"Pelaksanaan MPLS tersebut  memperkenalkan lingkungan sekolah di UPT SPF SMP Negeri 35 Makassar beserta tenaga pendidik yang berada di sekolah ini.  Juga tentang tata tertib yang berlaku secara menyeluruh dan dimaknai dengan baik," kata Parenrengi kepada awak media Dp belum lama.                                                                 

Sehubungan dengan itu Parenrengi  berharap pelaksanaan MPLS di sekolahnya dapat berjalan dengan lancar dan di ikuti dengan baik oleh seluruh peserta didik baru sehingga mereka mampu beradaptasi di sekolah ini.                                                                 

"Insya Allah pelaksanaan MPLS di sekolah berjalan dengan baik oleh seluruh peserta didik baru. Semoga mereka cepat beradaptasi dengan lingkungan sekolah baru," kuncinya. 

Laporan: Sabaruddin

Editor: Rus


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال