Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 79, SD Inpres Perumnas Gelar Ragam Lomba


MAKASSAR, Deteksiplus.Id - Semarak Hari Ulang Tahun ke 79 Republik Indinesia disambut gegap gempita di seantero negeri. Beragam kegiatan digelar untuk menunjukkan rasa syukur atas perjuangan para pendahulu kita yang telah mengantarkan kemerdekaan bangsa ini.

Salah satunya adalah UPT SPF SD Inpres Perumnas yang mengadakan kegiatan beragam lomba. Dibidang keagamaan misalnya, sekolah ini menhadakan lomba adzan  dan lomba menghafal surah-sutah pendek. Selain itu ada lomba sarung estapet, lari kelereng, tarik tambang, hanger estapet, memasukkan air dalam botol, lomba nyanyi dan lomba kebersihan kelas. 

Tak hanya siswa, guru dan tenaga pendidikan UPT SPF SD Inpres Perumnas tidak mau ketinggalan. Ada juga lomba khusus untuk guru-guru diantaranya lomba joget balon dan lomba rebut kursi. Kegiatan tersebut digelar pada, Kamis, (15/08/2024).

Kepala SD Inpres Perumnas, Arfai, S.Pd mengatakan terdapat berbagai macam perlombaan yang dipertandingkan dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-79. Diantaranya lomba adzan, lomba menghafal surat pendek, lomba sarung estafet, lari kelereng, tarik tambang, lomba memasukkan air dalam botol, lomba nyanyi dan lomba kebersihan kelas.

“Kami berharap di momen kemerdekaan ini, para siswa dan seluruh guru selalu bersemangat dan senantiasa kompak dalam menuntut ilmu demi kemajuan bangsa dan negara,” tutupnya.

Laporan: Sabaruddin

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال