Semarak HUT RI Ke 79 Tahun, SD Negeri Labuang Baji 2 Menggelar Beberapa Lomba


MAKASSAR, Deteksiplus.Id - UPT SPF SD Negeri Labuang Baji 2  merayakan HUT Republik Indonesia yang ke - 79 dengan penuh semangat dan antusias. Rangkaian peringatan HUT ke 79 RI inii  berlangsung di halaman sekolah dimana pesertanya adalah siswa-siswi SD Negeri Labuang Baji 2. 

Kegiatan tersebut diwarnai dengan berbagai kegiatan menarik yang melibatkan seluruh siswa diantaranya perlombaan tradisional, lomba kasih mssuk sarung, lomba kelereng dalam plastik, lomba makan kerupuk, mengaitkan kawat tanpa melihat dan banyak lagi lomba-tradisional yang di selenggarakan.

Adapun lomba menarik lainnya yakni melantunkan surah-surah pendek Al Qur an. Caranya mengambil gulungan kertas di hadapan panitia lomba  yang berisi bacaan surah-surah pendek yang akan di bacakan peserta lomba di depan panitia. Pada kesempatan ini kepala sekolah sempat hadir menyaksikan anak-anaknya melantunkan ayat ayat Al Qur an. Lomba ini di ikuti peserta dari kelas 6 a dan kelas 6 b.

Muhtasin, S.Pd kepala SD Negeri Labuang Baji 2 mengapresiasi lomba ini dan mengatakan lomba ini terlaksana atas kerjasama yang baik dari guru-guru dan seluruh tenaga pendidik di sekolah ini. 

"Diakhir lomba kami akan memberikan berupa hadiah untuk peserta yang mendapat juara di beberapa lomba," kata Muhtasin, Selasa, (13/08/2024).

"Puncak acara dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba beberapa hari ke depan karena masih ada lomba yang akan di pertandingkan  besoknya," tutiup Muhtasin.

Laporan : Sabaruddin


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال