SD Inpres Tello Baru Dapat Bantuan DAK dari Dinas Pendidikan Kota Makassar Tahun 2024

MAKASSAR, Deteksiplus.Id - UPT SPF SD Inpres Tello Baru dapat Bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Dinas Pendidikan kota Makassar berupa Chromebook 15 unit, 1 unit LCD proyektor tambah 1 Wireles router.

Bantuan ini di serahkan secara simbolis oleh Dinas pendidikan kota Makassar kepada Asril Wahyudi, S.Pd, M.Pid   kepala SD Inpres Tello Baru beberapa waktu yang lalu, (Oktober 2024).

Di ketahui Chromebook adalah jenis komputer baru yang di rancang untuk membantu menyelesaikan berbagai aktivitas dengan lebih cepat dan lebih mudah. Chromebook menjalankan ChromeOS, sistem operasi dengan penyimpanan cloud, memiliki fitur bawaan terbaik dari Google, serta keamanan 

Asril Wahyudi sangat berterima kasih kepada pemerintah Kota Makassar  maupun Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) yang telah membantu melengkapi sarana dan prasarana di SD Inpres Tello Baru.

Dengan adanya chromebook di sekolah akan memberikan manfaat yang sangat bagus untuk kemajuan pendidikan berbasis digital dan teknologi informasi. Fasilitas yang memadai diyakini akan berdampak baik terhadap pelayanan pendidikan di SD Inpres Tello Baru  bisa dilaksanakan secara maksimal sesuai harapan masyarakat dan pemerintah, yaitu terciptanya pendidikan yang berkualitas,

"Mewakili seluruh keluarga besar SD Inpres Tello Baru  saya ucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan kota Makassar  telah mengucurkan bantuan. Ini sangat bermanfaat guna kemajuan sekolah kami," tutup  Asril Wahyudi. 

Laporan: Sabaruddin

Editor: Rusdi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال