SD Negeri Bara Barayya II Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

MAKASSAR, Deteksiplus.Id - UPT SPF SD Negeri Bara Barayya ll memperingati Maulid Nabi Besar  Muhammad SAW 1446 H./ 2024 M.

Peringatan Maulid Berlangsung di halaman sekolah, Sabtu, (04/10/2024).      
                                    
Hadir dalam peringatan maulid, Camat Bontoala, Kapolsek Bontoala, Danramil dan ketua komite sekolah, tokoh masyarakat dan sejumlah orang tua murid.    

Umar, S.Pd kepala SD Negeri Bara Barayya II dalam sambutannya  mengajak seluruh murid termasuk guru dan orang tua murid senantiasa meneladani akhlak Rasulullah SAW. Acara di hibur oleh  tampilan Sholawatan siswa dan baca puisi religi.

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, menjadi momen bagi umat Islam untuk mengenang dan merenungkan ajaran ajarannya serta jejak keteladanan Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari," kata Umar.

Umar.mengingatkan untuk tekun belajar di sekolah maupun di rumah.serta menghindari perbuatan tidak terpuji.

"Saya juga berharap kepada seluruh murid.untuk menghindari perbuatan saling membully atau mengejek sesama teman sekolah.yang bisa menimbulkan pertengkaran , perkelahian," tambah Umar.  

Karena itu, untuk menjadi cerdas dan sukses.anak harus rajin belajar.sehingga bisa menjadi kebanggaan orang tua.seperti telah di contohkan Rasulullah SAW.

Laporan: Sabaruddin

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال