UPT SPF SD Inpres Batua I Gelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.1446 H Tahun 2024 M

Thema "Maneladani Akhlak dan Meningkatkan Rasa Cinta Kepada Rasulullah Muhammad SAW 

MAKASSAR, Deteksiplus.Id - SD Inpres Batua I mengadakan  Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H tahun 2024 M. Kegiatan ini di hadiri pengawas PAI  dan SD Kecamatan Manggala, Babinsa, Komite Sekolah,  penceramah dan para orang tua siswa dan seluruh murid-murid UPT SPF SD Inpres Batua 1.  

Kegiatan ini terlaksana dengan baik atas kerjasama orang tua, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan karena tanpa kerjasama yang baik kegiatan ini tidak bisa dilaksanakan. Dalam kegiatan maulid ini di meriahkan anak-anak dari kelas 1-6 AB dengan berbagai sholawatan Nabi.

Acara Maulid Ini berlangsung di SD Inpres Batua I, Kamis, (10/10/2024) dengan sangat sederhana namun mempunyai hikmah yang tinggi.

Hijrah Nurja Husmal, S.Pd kepala SD Inpres Batua I  dalam sambutannya mengatakan, dirinya  sangat bersyukur atas terselenggaranya acara ini. 

"Kami senantiasa bersyukur berkat Rahmat Allah yang Maha Kuasa sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik dari acara pembukaan sampai selesai. Tak lupa pula kami mengucapkan terimah kasih yang sedalam dalamnya kepada orang tua siswa yang dengan tulus ikhlas membantu acara ini sehingga acara berlangsung sesuai yang kita saksikan saat ini," tandas Hijrah.

Laporan: Sabaruddin

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال