UPT SPF SD Inpres Perumnas Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al Markas Al Islami

MAKASSAR, Deteksiplus.Id - Dinas Pendidikan Kota Makassar mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1446 H / 2024 M di Mesjid Al- Markaz.Ahad 15 September 2024 yang dihadiri guru-guru dari UPT SPF SD Inpres  Perumnas. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi di lingkup Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga di hadiri Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Makassar, Drs. H. Andi Muh. Yasir, M.Si mewakili Wali Kota Makassar dan dari Baznas Kota Makassar.

Menurut H. Muhyiddin, SE. ,MM, meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW. Salah satu yang harus di tauladani adalah tentang menjadikan pekerjaan itu sebagai ladang ibadah, termasuk tenaga pendidik di selolah.

Muhyiddin menambahkan, dirinya mengapresiasi kegiatan ini bukan hanya silaturahmi tetapi bukti dukungan Wali Kota Makassar sehingga acara  ini  bisa terselenggara dengan baik.  

"Kami berterimakasih atas kerjasama kepala sekolah, guru dan Laskar Pelangi yang sudah bekerja keras atas kegiatan-kegiatan ini. Semoga kedepannya kami dapat terus meningkatkan kualitas Pelayanan bagi masyarakat," pungkanya. 

Laporan: Sabaruddin

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال